12.12.2012

4Life Transfer Factor® Chewable Tri-Factor®

Rp 611,000.00
4Life Transfer Factor® Chewable Tri-Factor®  (90 capsules)


Manfaat 4Life Transfer Factor® Chewable Tri-Factor®
  • Chewable meningkatkan sistem imun terbaik, dengan kombinasi bentuk permen rasa citrus yang manis, sehingga lebih disukai anak-anak, dan orang dewasa pada umumnya.
  • Membantu menyeimbangkan sistem imun para penderita penyakit-penyakit autoimun. Sistem imun para penderita autoimun terlalu aktif, tranfer factor mampu menenangkan sistem imun tersebut untuk tidak menyerang sel-sel yang sehat dalam tubuh.  
  • Berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri& sebagainya. Informasi yang terkandung di dalam Transfer factor advance merangsang tentara-tentara sistem imum untuk menyerang segala musuh-musuhnya : kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, sel-sel rusak dan sel kanker 

Komposisi 4Life Transfer Factor® Chewable Tri-Factor®
  • 100% Alami dan tidak menimbulkan efeksamping karena berasal dari Transfer Factorc E-XF (a patented concentrate of transfer factors and other natural components from cow colostrum and egg yolk) 
  • Dengan media chewable, akan sangat mudah dibawa kemanapun dan mudah untuk dikonsumsi tanpa mempengaruhi fungsinya. Chewable sangat menarik untuk dianjurkan dikonsumsi anak-anak yang susah untuk mengkonsumsi obat melalui mulut.
* Bersertifikat Halal, tersedia dalam kapsul nabati (Kosher Certified)

Jenis Penyakit ~ 4Life Transfer Factor® Chewable Tri-Factor®
Alergi , Alzheimer, Ambeien, Arthritis, Asam Urat, Ashma, Authisme, Batuk, Bronchitis, Ginjal, Campak, Cysta Pada Wanita, Darah Tinggi / Rendah,Demam, Berdarah, Demam / Flu,Diabetes Type 1,Diabetes Type 2, Eksim, Flu Burung, Hepatitis, Herpes, Hiv And Aids,,Infeksi Lever, Infeksi Mata, Infeksi Paru-Paru,Infeksi Usus, Infeksi Virus, Jerawat, Kanker / Tumor, Leukimia, Lupus, Maag, Menopause, Migraine, Multiple Sclerosis, Myom, Neurogical Disease, Nyeri Badan / Otot , Obesitas / Kegemukan, Parastic Disease, Parkinson, Penyakit Jantung, Prostat, Psoriasis,Rematik,Sakit Kulit,Sars,Sinusitis,Step,Stroke,Tbc,Thyroid,Varises,Vertigo  

Testimonials Para Ahli ( Teatimoni Penyakit silahkan klik Testimoni Produk )

"4Life Transfer Factor Tri-Factor produk Formula telah sangat mendukung kualitas hidup di rumah saya, saya gunakan untuk antisipasi begitu banyak tentang kesehatan putri saya.. Berkat Tuhan dan 4Life, dia memiliki dukungan besar berpengalaman dari produk ini. Sebagai seorang ibu, istri, dan profesional, itu sangat penting bahwa saya tetap sehat Banyak orang tergantung pada saya untuk memiliki energi yang besar dan kesehatan secara keseluruhan.Produk Tri-Factor Formula membantu membuat ini menjadi kenyataan. saya berterima kasih untuk lini produk 4Life yang sangat baik dan 4Life menawarkan kesempatan besar keuangan. "
Elivette Diaz, 4Life distributor - Washington, USA 

Hak Patent
$Paten US # 6.468.534 (proses ekstraksi untuk transfer factor dari sumber telur) dan # 6.866.868 (kombinasi proses transfer factor dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam).

*Informasi detail 4Life®Transfer Factor® Chewable Tri-Factor® dan Testimoni Produk
*Harga untuk wilayah Indonesia Rp 611,000.00 dan Rp 561,000.00 (Member)

*Untuk Harga Hemat silahkan Hubungi Kami  
Beli

Related Product :

0 comments:

Post a Comment

KONSULTASI ONLINE

TERVERIFIKASI



Aman dan Terpercaya

PENGUNJUNG




Proudly powered Absolutely by Abang Apri
Also Unlimited For Abang-Non at Pesona PingKa
Dedicated For Hanif Fatih Shabrina MasKolis and All My Family
Copyright © 2012 • Pusat Belanja Online 4Life Transfer Factor